Gaya 90-an Bikin Ruang Keluarga Lebih Vintage dan Menarik

 

Generasi 90-an mana suaranya?

Lahir di Golden era membuat para generasi 90an memiliki kenangan masa kecil yang menyenangkan. Dahulu internet belum merajalela seperti sekarang, sehingga kegiatan berkumpul dan bersama menjadi salah satu cara mengisi waktu kosong. Pada sore hari, sepulang sekolah dan bekerja, ayah, ibu, kakak, dan adik berkumpul bersama di ruang keluarga yang hangat.

Apakah kamu merindukan masa-masa itu? Mungkin memiliki rumah baru yang lebih modern seperti sekarang ini sangat susah untuk menghadirkan kehangatan seperti dulu. Untuk kamu yang rindu tahun kejayaan dan penuh kebahagiaan itu, tak ada salahnya untuk coba menghadirkan ruang keluarga ala era 90 an. Salah satu caranya adalah menggunakan furniture dengan gaya vintage. Bingung untuk memulainya? Tenang, kali ini iCreate akan berikan beberapa inspirasi furniture vintage untuk ruang keluarga ala 90 an. Check this out!

Sofa tempat berkumpul dan berbincang

Furniture pertama yang wajib dan membawa pengaruh besar pada tema dan konsep ruang kamu adalah sofa. Karena pada tahun 90 an, 2 dari 3 hari akan dihabiskan bersama keluarga di rumah, maka banyak kursi dan spot yang dibuat nyaman untuk berbincang dan berkumpul bersama, meskipun hanya sebatas membahas rencana destinasi liburan akhir pekan.

Menghadirkan sofa dengan model dan desain ala jaman dahulu akan membuat ruang terlihat lebih hangat dan cantik ala vintage. Selain itu, sofa pada era 90 an identik dengan bantalan tebal yang empuk dan panjang kursi yang muat untuk 4 - 5 orang. Warna cerah seperti coklat keorenan, kuning cerah, putih, cream menjadi opsi warna yang paling sering dipilih.

Tak perlu bingung mencari sofa vintage dengan kriteria di atas. iCreate telah menyediakan produk sofa vintage Darius Sofa bed untuk ruang keluarga kamu. Desain dan model yang dimiliki akan membawa kamu bernostalgia layaknya di era 90 an.

Armchair untuk kegiatan Individu di Rumah.

Selain sofa panjang, ada satu jenis kursi yang seringkali melengkapi kehadiran kursi sofa. Arm chair atau kursi lengan dengan dudukan untuk satu orang. Karena zaman dahulu belum ada handphone yang canggih seperti sekarang, telepon rumah menjadi salah satu alat untuk berkomunikasi dengan sahabat. Pada tahun itu, kursi armchair ini sering diletakkan di sebelah meja telepon.

Meskipun sekarang telepon rumah sudah mulai jarang digunakan, tetapi penggunaan armchair masih sering dipilih untuk mendukung berbagai kegiatan. Dengan kursi lengan personal, kamu bisa melakukan aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan musik atau sekedar bersandar.

Untuk memperkuat atmosfer nostalgia di ruang keluarga, kamu bisa menghadirkan kursi lengan satu ini yang tentunya memiliki tampilan yang vintage. Perpaduan kayu pada lengan dan rangka kursi Hansel 2 armchair ini membuatnya terlihat cantik khas gaya jadul. Warna kayu yang cocok dengan kursi sofa Darius tampil sempurna dalam kombinasi interior yang pas.

Coffee Table lengkapi Waktu luang

Tak lengkap rasanya jika ruang keluarga tidak dilengkapi meja untuk cemilan, kopi, dan buku teka teki silang. Selain berbincang, ruang keluarga sering digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Pada zaman dahulu, jika ada waktu kosong, mengisi teka teki silang adalah salah satu cara memanfaatkan waktu untuk mengasah skill dan ilmu pengetahuan kita.

Duduk lesehan di atas karpet sembari bersandar di dudukan kursi sofa dan menulis jawaban TTS di atas meja rendah. Ada kesenangan tersendiri saat kamu berhasil menyelesaikan soal dengan benar. Setelah selesai mengerjakan, kamu akan menaruhnya bertumpuk di atas meja kopi hingga banyak.

Selain furniture wajib di atas, ada beberapa dekorasi yang bisa kamu tambahkan untuk melengkapi atmosfer nostalgia di ruang keluarga. Beberapa dekorasi tersebut seperti rak buku kayu, penyimpanan laci, iklan seng brand jadul, standing lamp dengan cap unik, serta bantalan pada sofa yang dibalut sarung warna dan motif 90 an.

Tertarik dengan konsep ini untuk ruang keluarga di rumah ?

Coba rencanakan untuk make over ruang pada akhir pekan. Ciptakan kehangatan tahun 90 an di rumah yang modern dengan furniture yang tepat. Pilihlah perabot dari iCreate yang akan selalu mendukung berbagai konsep untuk rumah idaman kamu. Selamat berkreasi !

 

 



iCreate.id merupakan toko online Furniture yang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja, kapanpun dan dimanapun Anda menginginkannya. Kami berusaha membantu Anda dalam bertransaksi dan menikmati gaya hidup modern yang praktis melalui berbagai produk eksklusif berkualitas premium dengan harga yang kompetitif. Selain itu, kami juga memberikan fasilitas cicilan 0% yang bisa Anda nikmati melalui kerja sama dengan berbagai kartu kredit terkemuka. iCreate.id berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman dengan jaminan orisinalitas untuk semua produk yang kami jual, transaksi dengan proses yang cepat dan mudah, fasilitas penukaran dan pengembalian produk, garansi resmi dari iCreate.id. Untuk kemudahan Anda, iCreate.id juga menghadirkan beragam pilihan fasilitas pembayaran yang lengkap, mudah dan aman. iCreate.id memberikan layanan terbaik dalam belanja online dengan berbagai produk berkualitas mulai dari furniture dan dekorasi rumah. Selamat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan hanya di iCreate.id !