Keranjang Lihat Sekarang

    Home > Blog > Pagar Tembok Minimalis

    11 Desain Pagar Tembok Minimalis Modern Populer yang Aman

    Ada banyak cara untuk membuat rumah tampil lebih keren. Anda bisa mengaplikasikan gaya jendela yang menarik, cat dinding bernuansa modern, hingga model pagar tembok minimalis. Kini banyak orang menggunakan pagar dari tembok karena mudah dikombinasikan dengan berbagai gaya modern. 

    Tak hanya melindungi rumah, model pagar tembok minimalis juga mampu memberi sentuhan kekinian yang apik. Pilihan desainnya pun bermacam-macam, bisa Anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Semakin tertarik menggunakan gaya pagar tembok minimalis? Simak inspirasi desainnya berikut ini

    11 Desain Pagar Tembok Minimalis

    Kreasi model pagar tembok minimalis tak ada habisnya. Setiap tahun, selalu ada gaya dan desain kekinian yang diusung. Agar Anda tak salah pilih, yuk cek 11 desain pagar rumah yang menarik berikut ini!

    Kombinasi pagar tembok minimalis batu alam

    pagar tembok minimalis

    Sumber: tulsalandscape.com

    Inspirasi pagar rumah berikut cukup menarik karena memadukan dinding tembok dengan batu alam. Jenis batuan alam yang bisa Anda gunakan pun beragam, seperti batu andesit maupun  granit. Di samping itu, pastikan juga cat yang Anda pakai senada dengan warna batu alam, contohnya warna krem dan coklat. 

    Perpaduan metal, tembok, dan kayu

    pagar tembok minimalis

    Sumber: pinterest.co.uk

    Anda ingin mewujudkan tampilan eksterior rumah yang lembut? Desain berikut bisa jadi pilihan menarik. Kombinasi metal, stucco, dan kayu yang tepat mampu menciptakan model pagar tembok minimalis tanpa besi modern. Biasanya, jenis kayu yang dipilih untuk kebutuhan luar ruangan adalah jati, bengkirai, dan ulin.

    Pagar tembok minimalis kayu

    pagar tembok minimalis

    Sumber: nextluxury.com

    Model pagar tembok minimalis tanpa besi modern berikut sangat cocok untuk Anda yang tinggal di kompleks perumahan. Dengan ukuran tinggi yang rendah, Anda bisa memamerkan desain fasad rumah dan taman yang apik. Pemilihan warna pagar pun tidak boleh sembarangan. Caranya, gunakan cat yang selaras dengan tone warna hunian untuk membuat tampilan eksterior hunian semakin indah.

    Model pagar tembok minimalis untuk rumah mewah

    pagar tembok minimalis

    Sumber: modularwalls.com.au

    Inspirasi model pagar tembok minimalis modern berikut bisa diterapkan pada eksterior rumah mewah. Meski desainnya sederhana, pagar rumah ini tampak megah berkat ukuran tinggi dan warnanya yang kalem. Dengan desain pagar seperti ini, privasi rumah Anda akan terjaga dan dijamin aman.

    Pagar tembok minimalis modern dengan gerbang dan gapura kayu

    pagar tembok minimalis

    Sumber: improvenet.com

    Bagi Anda yang bosan dengan warna-warna monokrom, desain berikut bisa menjadi alternatif unik yang patut dicoba. Selain memadukan tone warna krem dan kayu, coba hadirkan pula kesan klasik melalui gapura yang unik. Hunian dengan gapura seperti ini biasanya dapat ditemui di daerah yang kental budaya seperti Bali.  

    Baca juga: 8 IDE DESAIN PAGAR RUMAH MINIMALIS UNTUK HUNIAN ANDA

    Sentuhan tradisional ala Indonesia

    pagar tembok minimalis

    Sumber: content.co.id

    Desain pagar tembok minimalis batu alam modern berikut tampak tak asing, bukan? Ya, pagar dengan balutan bata, tegel, dan roster ini sangat umum dijumpai di Indonesia. Agar pagar rumah terlihat baru dan berbeda, Anda bisa memakai tone warna minimalis seperti biru, abu-abu, maupun hitam dan putih.

    Kokoh dengan tembok dan besi

    pagar tembok minimalis

    Sumber: arafuru.com

    Ingin membuat tampilan pagar tembok minimalis modern yang kokoh? Caranya mudah, cukup kombinasikan pagar tembok dengan material besi seperti desain berikut. Untuk bagian besi, pastikan Anda memakai cat anti karat dengan warna tegas, misalnya dengan memanfaatkan tone hitam solid.

    Kombinasi batu alam, kayu, dan teralis pagar minimalis

    pagar tembok minimalis

    Sumber: rumahkecilminimalis.com

    Untuk menghilangkan kesan monoton, Anda juga bisa memasang teralis pada pagar seperti desain di bawah ini. Tambahkan pula batu alam di permukaan pagar rumah untuk menciptakan kesan natural. Gunakan juga gerbang berbahan dasar kayu agar tampilan pagar semakin lengkap.

    Semakin alami dengan batu alam kali

    pagar tembok minimalis

    Sumber: rumahkecilminimalis.com

    Rumah minimalis tentu harus memakai gaya pagar yang tepat agar hunian semakin terlihat menarik. Cukup unik, pagar tembok minimalis modern berikut memanfaatkan batu alam kali untuk memberi tampilan natural pada eksterior rumah. Tak cukup sampai di situ, besi yang disusun vertikal juga menambah kesan modern pada hunian.

    Pagar rumah dengan kesan klasik 

    pagar tembok minimalis

    Sumber: rumahpantura.com

    Anda merindukan desain pagar klasik? Model pagar tembok minimalis modern berikut bisa menjadi inspirasi. Perpaduan tembok dengan teralis besi yang bercorak unik akan menambah sentuhan tradisional pada hunian. Ditambah lagi, warna krem juga dianggap mampu menciptakan eksterior rumah yang super elegan.

    Tanaman di sudut pagar

    pagar tembok minimalis

    Sumber: desainrumah.me

    Ada tips menarik untuk membuat tampilan eksterior hunian menjadi lebih segar. Caranya, tanam beberapa tumbuhan hijau di sudut pagar seperti desain berikut. Di samping tanaman, pemakaian batu alam di permukaan pagar tembok juga mampu menciptakan kesan alami. Pemasangan besi secara horizontal pada bagian atas pagar pun bisa menambah sentuhan modern pada pagar rumah.

    Seluruh inspirasi pagar rumah di atas cukup menarik, bukan? Sebelum memilih model pagar, Anda bisa berkonsultasi dulu dengan jasa profesional. Kemudian, setelah pagar selesai dipasang, jangan lupa untuk melakukan perawatan secara berkala. Pastikan agar pagar Anda selalu bersih dan bebas dari jamur.

    Di samping memperhatikan desain pagar, Anda juga perlu memastikan kenyamanan di dalam rumah. Caranya, gunakan furniture yang tepat dan berkualitas. Tak perlu repot mencari, iCreate menghadirkan beragam jenis furniture untuk segala keperluan. Yuk klik beranda iCreate sekarang dan temukan penawaran menarik hari ini!

    Baca juga: 11 PAGAR RUMAH MEWAH MINIMALIS, DIJAMIN AMAN DAN KEREN